Pengurus Aceh Sepakat Sumatera Utara Kunjungi Umuslim

Kampus  Ampon Chiek Peusangan – Senin (18/4)  Dengan menumpang empat bus dan jumlah  peserta 140 orang, rombongan Aceh Sepakat Sumatera Utara yang terdiri darin 16 cabang Aceh Sepakat  (Dewan Pimpinan Cabang ) dari 33 cabang, serta 5 pimpinan Yayasan, Ikatan Wanita Aceh Sumatera Utara (IWASU),  serta IPTR mengunjungi kampus Umuslim Peusangan Bireuen.

Acara silaturahmi yang dihadiri jajaran Rektorat, Dekan, Ka Biro, Kabag, dosen, serta ratusan mahasiswa Umuslim diisi dengan penampilan tarian serta lagu yang dipersembahkan oleh Sanggar Mirah Delima Umuslim. Penampilan yang mendapat apresiasi yang begitu hangat dari rombongan Aceh Sepakat.

“Kesuksesan lahirnya Universitas Almuslim berkat kerjasama ulama dan umara. Dengan berkembangnya Umuslim saat ini, menghidupkan perekonomian Peusangan dan sekitarnya. Disebabkan rasio mahasiswa yang banyak sehingga perputaran uang di Peusangan menjadi tinggi”, demikian tegas Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.

Di samping itu Rektor Umuslim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rombongan Aceh Sepakat yang berkenan mengunjungi kampus kebanggaan masyarakat Bireuen.

“Terimakasih yang tak terhingga atas penerimaan kedatangan kami di Kampus Universitas Almuslim yang merupakan kampus kebanggan Bireuen, semoga kampus ini terus mengembangkan diri dan terus mencetak kader-kader terbaik Bireuen, dan kami sarankan segera membuka Program Pasca Sarjana”, ungkap Ketua Aceh Sepakat  Suryadin Noernikmat, ST, MM .

Ditutup acara dengan penyerahan cendera mata oleh Rektor Umuslim kepada Ketua Aceh Sepakat,  berupa dua buku yang berjudul Bireuen Sebagai Segitiga Emas Ekonomi Aceh dan Sistem Koperasi Indonesia. Kedua buku tersebut merupakan tulisan Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si. Sementara pihak Aceh Sepakat menyerahkan plakat sebagai tanda silaturahmi yang mendalam. (al)