The 1st Video Teaching Competition 2016 – Universitas Almuslim Berlangsung Lancar

Kampus Ampon Chiek Peusangan, Senin (30/05) bertempat di ruang seminar kampus Ampon Chiek Peusangan ┬áDepartemen Bahasa Inggris FKIP Umuslim mengadakan ‘Video Teaching Competition’ dengan peserta sebanyak 4 Tim, masing-masing tim; Radio, Internet, Television, dan Print Media. Bertindak sebagai juri; Al Azhar, Supri Eka Bakti, Iswadi, dan Misnawati.

Hadir pada ajang kompetisi tersebut Nurdin Abdur Rahman sebagai dosen dan Direktur Hubungan Internasional, Sujiman A. Musa sebagai dosen dan Wakil Rektor IV Umuslim.

Para peserta mempresentasikan hasil karya mereka, para dewan juri memberi penilaian dan memberikan koreksi serta masukan.

“Terima kasih kepada dosen pengasuh mata kuliah ‘Video Teaching’, Sufri Eka Bakti yang memberikan begitu baik bimbingan sehingga mahasiswa mampu berkreasi dalam bentuk karya video, walaupun di sana-sini masih ada kelemahan, bukan berarti karya mahasiswa tidak baik, dan kami berikan apresiasi yang begitu besar,” demikian jelas Iswadi selaku Ketua Prodi Bahasa Inggris.

Di akhir kompetisi keluar sebagai pemenang kelompok Internet dengan total nilai 310, sedangkan Runner Up kelompok Print Media dengan total nilai 300. (al)