Kebersamaan Itu Indah

Kampus Induk Umuslim, Jum’at (03/06) bertempat di Aula gedung MA Jangka acara silaturahmi menjelang ramadhan digelar, acara yang dihadiri Rektor Umuslim beserta seluruh jajaran wakil Rektor, Dekan, Ka Biro, Kabag, Ka. UPT, dosen, serta staf berlangsung penuh kekeluargaan.

Acara yang diisi dengan evaluasi mengenai SPMB, kinerja selama ini, dan saling memberi masukan bagi perkembangan Umuslim ke arah yang lebih baik lagi. Di samping dari pihak Rektorat dan jajaran memohon maaf kepada semua elemen yang ada di lingkup Umuslim dengan harapan Ramadhan ini lebih membawa kebersihan hati.

Hal lain adalah persiapan ‘Safari Ramadhan’, ‘Acara Berbuka Puasa Bersama Masyarakat’, ‘Acara Idul Fitri’. Yang tak ketinggalan ‘Acara Berbuka Puasa Bersama’ untuk Kampus B Lhokseumawe.

“Melalui kesempatan ini saya pribadi dan atas nama Rektor Universitas Almuslim memohon diberi kemaafan jika terjadi silaf dan salah yang kami perbuat selama ini, begitu juga sebaliknya kamipun memberi kemaafan kepada semua lapisan, semoga kita jalani puasa dengan hati yang bersih dan suci,” demikian harapan Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si/ (al)