Safari Ramadhan Umuslim Mempererat Hubungan Silaturahmi

Samuti Rayeuk – Gandapura, Kamis (09/06) Tim Safari Ramadhan dalam seminggu ini terus menyambangi gampong-gampong yang sudah masuk dalam jadwal kunjungan. Kali ini Tim A Mengunjungi Samuti Makmur, Gandapura  yang dipimpin langsung oleh Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si, Tim B mengunjungi Mata Ie Peusangan Selatanyang dipimpin oleh Wakil Rektor I Umuslim Drs. Marwan Hamid, M.Pd, sementara Tim C di bawah pimpinan Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Tgk.H.Yusri Abdullah, S.Sos menyambangi Samuti Rayeuk, Gandapura.

Tim C kelihatan Dr.H. Sujiman A.Musa, MA, Drs.Ridwan AR,M.Si, Drs. Faizin, M.Pd, Tgk.H.Musrizal, MA, Jumali, Riswan, MA, dan penulis sendiri. Dan kebetulan di gampong tersebut banyak anak-anak penduduk setempat yang menjadi mahasiswa Umuslim, dan juga alumni Umuslim malahan sudah menjadi dosen.

Bungong Jaroe diserahkan langsung oleh Wakil Rektor IV Dr.H.Sujiman A.Musa, MA yang diterima langsung Tgk. Imum.

Ceramah Ramadhan kali ini diisi oleh Tgk.H.Musrizal, MA, sedangkan Imam Shalat oleh Drs. Ridwan AR, M.Si. Pada ceramahnya Tgk. Musrizal menekankan bagaimana kita mendidik secara baik anak-anak kita sehingga meninggalkan generasi yang selalu ingat kepada Allah dan RasulNya, dengan tidak meninggalkan perintah serta menjauhkan larangan Allah swt. (al)