Safari Ramadhan Umuslim Berakhir Di Masjid Al-Furqan

Bireuen, Sabtu (25/06)bertempat di Masjid Al-Furqan, Lhok Awe – Bireuen acara Safari Ramadhan 1437 H Universitas Almuslim berakhir. Tim A yang dipimpin langsung oleh Rektor Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si, Tim B yang dipimpin oleh Wakil Rektor I Drs.Marwan Hamid, M.Pd, dan Tim C yang dipimpin Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Tgk.H.Yusri Abdullah, S.Sos, berkumpul bersama di Masjid Al-Furqan.

“Kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang dilaksanakan Umuslim secara berkesinambungan, dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Apalagi Yayasan ini milik masyarakat Peusangan secara khusus dan milik masyarakat Bireuen secara umum,” demikian jelas Rektor.

Dari Tim Safari Umuslim bertindak sebagai imam shalat Tgk.Ikhwani,MA, sedangkan penceramah Tgk.H.Musrizal,MA. Pada kesempatan ini Musrizal mengajak kaum muslimin untuk meningkatkan kualitas generasi muslim, sehingga generasi yang ditinggalkan akan membawa kebaikan dalam menjalani kehidupan di masa mendatang. Juga dalam memilih pemimpin memilih pemimpin yang benar-benar membawa kebaikan kepada masyarakat banyak, dengan cara memilih pemimpin yang memiliki kecakapan dan kemampuan dalam memanejerial kalangan yang dipimpinnya.

Acara yang diikuti Ketua Yayasan, Rektor, seluruh Wakil Rektor, Dekan Fisip dan Tim Safari Ramadhan berlangsung dengan penuh kekeluargaan, dan pada kesempatan tersebut Rektor menyerahkan ‘Bungong Jaroe’ sebagai tanda tali kasih dari Umuslim kepada masyarakat yang diserahkan kepada imam masjid.(al)