PEMA dan MPM/DPM Resmi Dilantik Rektor Umuslim

Kampus Induk Umuslim,  Sabtu (20/08)  bertempat di Aula MA JangkaPemerintah Mahasiswa (PEMA), Majelis Permusyarawatan Mahasiswa (MPM), dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode 2016/2017 resmi dilantik. Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) dengan tema “Menyongsong hari esok dengan organisasi yang kuat, profesional, dan islami” .

Presiden mahasiswa, Nyak Reika mengatakan “Di tengah kondisi perpolitikan yang arahnya tidak menentu saat ini, kita mahasiswa dituntut untuk kritis, menjaga nama baik almamater menjadi harkat dan martabat kita sebagai mahasiswa.”

“Keberhasilan sebuah organisasi sangat bergantung bagaimana kita mengolah organisasi tersebut. Hilangkan sedikit egois dan membangun kekompakan dalam berorganisasi,” ungkap Ketua DPM, Faisal.

“Kegiatan kemahasiswaan patut diapresiasi, karena sangat membantu dalam mendongkrak akreditas kampus. Di samping itu juga mahasiswa harus bisa bersikap netral, apalagi menjelang musim Pilkada,” ujar Rektor Almuslim, Dr.H.  Amiruddin Idris, SE., M.Si dalam sambutannya. (al-hel)Foto -LPM-SA