Moska Umuslim Tahun Akademik 2016-2017 Digelar Hari Ini

Aula MA Jangka Kampus Induk, Selasa (23/08) bertempat di Aula MA Jangka Kampus Induk Universitas Almuslim Rektor  Dr.H. Amiruddin Idris, SE., M.Si membuka dengan resmi Masa Orientasi Studi Kampus Tahun Akademik 2016-2017. Pada dasarnya Rektor menekankan bagaimana melaksanakan sistem pendidikan yang baik, bukan hanya sekedar melihat dimana tempat belajarnya.

“Kami selalu tekankan bahwa lokasi kampus kita di kampung, akan tetapi kita tidak kampungan, kita dapat dan telah menembus tingkat prestasi nasional maupun internasional, sehingga mahasiswa yang masuk ke Umuslim harus bangga,” demikian tegas Rektor Umuslim.

Di hadapan enam ratusan mahasiswa untuk gelombang pertama Moska, Rektor Umuslim menguraikan bagaimana kampus ini komitmennya terhadap kebersihan lingkungan, sistem perkuliahan dan kenyamanan dalam mengikuti proses belajar dan mengajar.

Pada kesempatan yang sama Presiden Mahasiswa Umuslim Nyak Raka menjelaskan; “Banggalah menjadi mahasiswa Umuslim karena jangan lihat lokasi dimana kalian belajar, tapi bagaimana cara belajar yang terpenting, sehingga apa yang akan diraih ke depannya lebih menjanjikan.”

Acara pembukaan yang dihadiri jajaran Pengurus Yayasan, jajaran Rektorat, Ka.Biro, Kabag, jajaran Dekan, Ka Prodi, dosen, serta ormawa berlangsung begitu tertib dan dalam suasana penuh kekeluargaan. (al)