Rektor Umuslim Open House Di Hari Kedua Idul Adha

Bireuen, Selasa (13/09) Acara Halal Bi Halal atau bahasa kerennya Open House berlangsung di kediaman Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, tepatnya di Gampong Pulo Kiton Kota Juang Bireuen. Halal Bi Halal yang selalu dilaksanakan setiap Idul Fitri dan Idul Adha pada hari kedua, dan merupakan momen silaturahmi antara sivitas akademika Umuslim dan masyarakat sekitar Kota Juang.

Acara yang dihadiri jajaran Pembina, Ketua, Anggota Yayasan Almuslim Peusangan, jajaran Rektorat, Ka. Biro, Kabag, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi, Dosen, kalangan mahasiswa, masyarakat dari berbagai kalangan. Pada acara Halal Bi Halal yang diisi dengan jamuan makan bersama, saling sapa, ramah tamah, tanpa pidato atau kata sambutan sama sekali. 

Tamu bebas datang, berbaur, bersilaturahmi tanpa membedakan dari mana asal mereka. Baik masyarakat biasa, mahasiswa, politikus, tokoh masyarakat, atau siapa saja dapat berkumpul di tempat yang sama, makan bersama, bersilaturahmi bersama tanpa membedakan dari mana mereka datang.

Begitu juga acara berakhir tanpa kata penutup dan acara seremonial lainnya, acara begitu saja mengalir, dan tamu yang hadir tetap mendapat perhatian yang sama, dan hingga usai memberikan nuansa silaturahmi yang begitu tulus. (al)