Outbound Mahasiswa Baru Fisip Umuslim Di Yon 113/Jaya Sakti

Blang Keutumba-Juli-Bireuen, Ahad (18/09) Seratusan mahasiswa baru Fisip Umuslim mengikuti ‘outbound‘ di Batalion 113/Jaya Sakti yang diterima oleh Mayor Inf Muhammad Faizal Nasution selaku Danyon yang diwakili oleh Pasilog Lettu Inf.Dominggus. Penyerahan mahasiswa langsung oleh Dekan Fisip Umuslim Drs. Ridwan AR, MM, dihadiri oleh jajaran Batalion 113/Jaya Sakti, dosen Fisp Umuslim, serta BEM Fisip Umuslim serta panitia pelaksana.

Acara sehari penuh tersebut memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk bersikap disiplin serta melakukan sesuatu sesuai dengan peraturan serta norma-norma yang berlaku baik di lingkup Universitas maupun di lingkup masyarakat sebagai generasi muda maupun warga negara yang baik.

Kegiatan sehari penuh diakhiri dengan ‘Wawasan Nasional Serta Bela Negara’ yang disampaikan oleh Lettu Dominggus, peserta mahasiswa mengikuti dengan tertib memberikan kesan mereka dapat memetik hikmah dari ‘outbound‘ ini untuk bersikap disiplin ketika kembali ke almamater tercinta Universitas Almuslim. (al)