Mahasiswa KKM Perkenalkan Tanaman Korma

Bireuen, Rabu (21/09) Mahasiswa KKM Umuslim Angkatan Ke XV Semester Pendek Tahun Akademik 2015-2016, di samping mengabdi pada kegiatan masyarakat juga turut serta menggalakkan penanaman korma.

Seperti kita ketahui bahwa Universitas Almuslim memelopori penanaman korma di wilayah Aceh dengan dibukanya pembibitan serta penanaman korma di lahan Umuslim.

Pada kesempatan penanaman korma di Juli dan Jeumpa turut dihadiri Rektor Umuslim yang diwakili oleh Rektor IV Umuslim Dr. Sujiman A. Musa , MA. Tampak hadir Ketua Bapel KKM Drs. Syarkawi, M.Ed, Muhammad Iqbal, MA (dosen), Deni Firmansyah, SE., MM (Ketua Prodi ADM Niaga), Zulkifli, M.Kom (Kabag Humas), Al Azhar, SS (Staf Khusus Warek IV), dan mahasiswa serta jajaran Kantor Kecamatan, dan di Jeumpa dari pihak Koramil.

¬†“Penanaman korma secara simbolis ini, dengan maksud mengenalkan kepada masyarakat bahwa insya Allah korma dapat tumbuh di wilayah Aceh, setelah melalui rekayasa genetika, dan insya Allah Umuslim akan menjadi pelopor untuk pengembangannya,” demikian ungkap Warek IV Umuslim.(al)