Ir. T. M. Nur., M.Si kembali menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian

AAC Ampoen Chiek, Rabu (12/04) hasil  Rapat Senat Fakultas Pertanian yang dihadiri Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si dan 6 (enam) anggota Senat Universitas Almuslim  , Ir. T. M. Nur., M.Si kembali menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Periode 2017 – 2021. Hasil perolehan  suara senat sebanyak 11 suara sah dari 20 suara yang ada. 

Menuruk Ketua Panitia, drh. Zulfikar, M.Si; “Adapun Calon Dekan Fakultas Pertanian mencalonkan diri hanya 2 (dua) orang yaitu,    Ir. T. M. Nur, M.Si dengan nomor urut 1 dan DR. Halus Satriawan. SP., M.Si dengan nomor urut 2. Perolehan suara untuk calon urut nomor 2 yaitu 8 suara senat. Seperti yang kita ketahui, dalam hal ini Rektor memiliki  hak untuk menentukan ikut atau tidak dalam memilih. Sehingga suara anggota senat yang masuk hanya 19 suara dari 20 anggota senat”. pungkas Ketua Panita.

Dekan Terpilih Ir. T. M. Nur., M.Si, dalam sambutannya mengajak semua civitas Akademika Fakultas Pertanian Umuslim;”Untuk bersama-sama membangun dan memajukan Fakultas Pertanian yang kita cintai. Janganlah ada perpecahan di antara sesama, mari bersatu untuk kemajuan Fakultas Pertanian.” (al-Pert)