Drs. Ridwan AR, MM dan Nurhidayati, M.Ph Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Dekan Fisip Serta Direktur DIII Kebidanan

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Kamis (13/04) Pemilihan Dekan Fisip Umuslim dan Direktur Program D III Kebidanan berjalan begitu sejuk. Disebabkan penjaringan pimpinan kedua institusi tersebut melalui proses yang sama dengan institusi/Fakultas lain, namun secara musyawarah melahirkan calon tunggal.

Akhirnya sidang Senat tertutup  Fisip Umuslim dan Prodi DIII Kebidanan hanya meminta restu kepada Senat Universitas untuk menyetujuinya.

“Kami dari pihak Rektorat tidak mengintervensi keputusan atau kesepakatan yang dibuat masing-masing institusi, apabila semua berjalan sesuai dengan prosedur serta kesepakatan kami tinggal mengikut saja,” jelas Rektor Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.

“Program ke depan melanjutkan program yang dicanangkan dengan meningkatkan penelitian serta penerbitan pada jurnal nasional maupun internasional, dan berupaya menargetkan dua Doktor dari masing-masing Prodi Administrasi Negara dan Niaga serta satu dari Prodi Hubungan Internasional,” jelas Drs. Ridwan AR, MM.

“Meningkatkan Kompetensi mahasiswa kebidanan dengan merevisi kurikulum yang berbasis KKNI serta berupaya menaikkan level akreditasi melalui reakreditasi, sehingga Prodi Diploma III Kebidanan lebih berdaya saing,” jelas Nurhidayati, M.Ph. (al)