Pemilihan Dekan FKIP Umuslim Berakhir Dengan Kemenangan Drs. Taufiq, M.Pd

Kampus Ampoen Chiek Peusangan,  Sabtu (15/04) Pemilihan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Almuslim yang diikuti dua kandidat yaitu Drs. Taufiq, M.Pd dan Marzuki, S.Pd., M.Pd. Senat Universitas Almuslim serta Senat FKIP Umuslim berjumlah 24 orang, dengan suara sah 23 serta abstain 1 suara.

Pemilihan berakhir dengan kemenangan Drs. Taufiq, M.Pd dengan perolehan 14 suara serta Marzuki, S.Pd., M.Pd mengantongi 9 suara.

Pada pembukaan Dra, Zahara,M.Pd selaku Dekan FKIP Umuslim dan ketua senat Fakultas menjelaskan bahwa; “Kedua calon yang mengikuti pemilihan ini adalah kader terbaik FKIP Umuslim, siapapun yang menjadi Dekan terpilih sangat layak dan pantas, saya selaku Dekan yang berakhir masa jabatan dan tidak mencalonkan lagi memohon kepada semua pihak jika ada salah dan silaf yang pernah saya lakukan semasa kepemimpinan saya.”

“Siapapun pemenangnya kita adalah keluarga besar yang akan sama-sama membangun Umuslim, saya menganggap dua-dua calon ini sangat layak, tapi Dekan ¬†hanya satu ketika diperoleh Dekan terpilih maka pendukung yang tidak terpilihpun harus bekerjasama dengan Dekan terpilih. Hilangkan kelompok-kelompok bekerja samalah ke depan demi peningkatan FKIP,” harap Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.

“Mari kita sama memajukan FKIP Umuslim ke depan, meningkatkan prestasi yang telah ada di masa kepemimpinan Dekan sebelumnya, saya tidak mungkin bekerja sendiri tanpa dukungan Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu,” jelas Dekan terpilih Drs. Taufiq, M.Pd . (al)