Ir. Iskandar Azis, MT Unggul Dalam Pemilihan Dekan Fakultas Teknik Umuslim

Kampus Ampoen Chiek Peusangan,  Sabtu (15/04) Pemilihan Dekan Fakultas Teknik  Universitas Almuslim dengan tampilan  dua kandidat yaitu Ir. Iskandar Azis, MT serta Romaynoor Ismi, ST., MT. Jumlah suara dalam pemilihan ini 19 dan seluruh pemilih menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Di akhir pemilihan dan penghitungan suara Ir. Iskandar Azis, MT  unggul dengan perolehan suara 11 sementara Romaynoor Ismi, ST., MT meraih 8 suara.

“Kerja keras bagi Dekan terpilih karena harus berupaya menaikkan akreditasi untuk prodi yang belum mencapai yang kita harapkan, dan terima kasih yang sangat tinggi saya ucapkan untuk Dekan yang berakhir masa tugasnya, karena sudah banyak berbuat yang terbaik untuk Fakultas Teknik Umuslim. Saya tahu kedua calon memiliki kemampuan yang baik untuk membangun Fakultas ini ke depan,” ungkap Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si pada kata sambutan pembukaan.

“Kerjasama yang baik, transparansi dalam semua hal dalam membangun Fakultas Teknik Umuslim sangat kita butuhkan, karena pekerjaan ini tidak dapat hanya dilakukan oleh hanya seorang Dekan,” tegas Ir. Iskandar Azis, MT .(al)