Universitas Methodist Indoesia Medan Kunjungi Universitas Almuslim Bireuen

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Sabtu (22/04) Rombongan Universitas Methodist Indoesia (UMI) Medan yang terdiri dari Ir. Pantas Simanjuntak, MM (Rektor),  Ir. Jones Tonggor Simatupang, M.Si (Wakil Rektor I), Drs. Sevendy Napitupulu, M.Hum (Wakil Rektor IV), Dr. Rasmulia Sembiring, SE,. M.MA (Dekan Fakultas Ekonomi), Darwis Manalu,  S.Kom., MM., M.Kom (Staf Ahli Rektor), dan Dr. Sofiyan, SE., M.MA (Staf Ahli).

Kunjungan yang akan menciptakan kerjasama antar kedua perguruan tinggi tersebut didiskusikan dalam suasana persahabatan dan keakraban. Apalagi menekankan kerjasama di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) dan juga dengan Badan Penjamin Mutu (BPM).

Di samping kerjasama di bidang sertifikasi keahlian di bidang IT yang digagas antara Fikom Umuslim dengan Fikom UMI.

“Kami ingin bekerjasama di bidang akademis maupun penelitian, sehingga kedua perguruan tinggi ini dapat sharing dalam segala bidang sehingga menguntungkan kedua belah pihak, dan kerjasama ini bukan hanya di atas kertas akan tetapi dapat direalisasikan dalam kerja yang nyata,” tegas Pantas Simanjuntak selaku Rektor UMI.

Hadir dalam acara pertemuan ini Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Tgk. H. Yusri, S.Sos, Rektor Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, Wakil Rektor I Dr. Marwan Hamid, M.Pd, Wakil Rektor II  Drs. Ilyas Ismail, MAP, Wakil Rektor IV Dr. Sujiman A. Musa, MA, serta para Dekan dan Direktur, Ka. Biro, serta Kabag di lingkup Umuslim.

“Kerjasama ini diharapkan memberikan masukan yang banyak bagi Umuslim dalam pengembangan baik di bidang akademis maupun penelitian, sehingga kerjasama akan melahirkan konstribusi bagi pengembangan kampus Umuslim ke depan akan jauh lebih baik dari sekarang ini,” harap Rektor Umuslim. (al)