Tingkatkan Kebersamaan Mari Membangun Umuslim

Kampus Umuslim, Senin (03/07) Apel pagi yang bertindak selaku ‘inspektur’ Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si yang dihadiri jajaran Rektorat, Ka. Biro, Dekan, Kabag dan civitas academica, karyawan/staf di lingkup Umuslim.

“Jika ada kekurangan pada kami sebagai pengelola kampus tercinta mari kita diskusikan dan sama-sama kita perbaiki dan besarkan Universitas ini sehingga lebih maju di masa-masa mendatang, bukan kita sendiri yang menjatuhkan tempat di mana kita mencari masa depan dan kehidupan. Sebagai manusia tidak ada yang begitu sempurna, akan tetapi jika kita berjalan bersama membangun lembaga ini insyaa Allah tidak ada yang tidak mungkin,” ungkap Rektor.

Apel pagi yang secara rutin dilaksanakan setiap Senin pagi awal bulan dimaksudkan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan civitas academica Umuslim, sehingga dapat memberikan informasi tentang perkembangan kampus ini dari waktu ke waktu. Juga dapat menjaga hubungan silaturahmi yang berkelanjutan, sehingga tetap terjaga ukhuwah yang lebih baik. (al)