Umuslim Persiapkan KKM Dalam dan Luar Negeri dengan Sebaik-baiknya

Kampus Ampoen Chiek Peusangan,  Rabu (12/07) bertempat di ruang seminar kampus Ampoen Chiek Peusangan diadakan rapat konsolidasi panitia pembekalan Kuliah Kerja Mahasiswa Angkatan XVI Tahap I Semester Pendek Tahun Akademik 2017-2018. Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Bapel KKM Umuslim Kamariah, SH, MH, menekankan kesiapan panitia dalam melayani peserta KKM sehingga semua dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Rapat konsolidasi yang dihadiri semua unsur panitia menunjukkan bahwa panitia benar-benar siap menjalankan amanah yang diemban, apalagi KKM Umuslim memiliki dua pilihan yang cukup menarik yaitu KKM di dalam negeri atau di luar Negeri.

“Peserta yang memilih lokasi di Malaysia akan  berangkat pada awal Agustus 2017 mendatang. Di sana  kita  bekerjasama dengan sebuah Perguruan Tinggi Institut Pendidikan Guru (IPG) Darul Aman Kedah Malaysia, nantinya semua akan dikoordinasikan dengan pihak IPG Darul Aman Kedah Malaysia,” ujar Drs.Syarkawi, M.Ed selaku Ketua Bapel KKM Umuslim.

“Harapan kita nantinya mahasiswa  bisa tampil sejajar dengan mahasiswa dari luar negeri, ini juga merupakan upaya untuk memanfaatkan peluang dalam program AFTA,” ungkap Rektor Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.(al)