Tim Asessor Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Visitasi Umuslim

Kampus Umuslim, Sabtu (22/07) Kehadiran Tim Assesor Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT)  yang terjadwal dari 21 s/d 23 Juli 2017 disambut civitas academica Universitas Almuslim (Umuslim) dengan penuh antusias. “Kehadiran ini  akan melahirkan tolok ukur apakah selama ini manajemen yang kami arahkan  dapat berjalan sebagaimana mestinya selelah melihat hasil visitasi tim tersebut nanti,” jelas Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.si.

Tim Assesor AIPT yang terdiri dari Prof. Ir. Yuwono, Ph. D., Dipl. HE (Universitas Gajah Mada), Dr. Pramono Hari Adi, MS (Universitas Jenderal Sudirman), Prof. Indra Maipita, M.Si., Ph.D (Universitas Negeri Medan) dan Prof. Dr. Ir.  Johanes Hutabarat, M.Sc (Universitas Diponegoro).

Diawali pertemuan awal penyambutan di Ruang Rapat Kampus Ampoen Chiek Peusangan yang dihadiri jajaran Rektorat, Ketua Yayasan Almuslim Peusangan , Ketua Dewan Pengawas, jajaran Dekan di lingkup Umuslim, Ka. Biro, Kabag, serta panitia borang akreditasi. Kemudian sekilas tentang Universitas Almuslim yang dituangkan dalam Video Profile Umuslim hasil kerja tim yang terdiri dari Al Azhar, SS., M.Sos (Cameraman & Editor), T. Rafli Abdillah, S.Sn., M.Sn (Graphic Design) serta Heri Gustami, S.Kom (Cameraman &  Photografer).

Dilanjutkan pemeriksaan atau penyesuaian antara yang tertulis di borang dengan kenyataan yang ada bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Biro Rektor Umuslim.

Terakhir dilaksanakan visitasi lapangan melihat sarana serta prasarana yang ada di lingkup Umuslim, ada kebanggaan tersendiri bagi civitas academica Umuslim karena dimana assesor berada tetap memuji kerapian, kebersihan serta penataan fasilitas kampus yang begitu baik.

Sementara di Ruang Seminar Ampoen Chiek Peusangan dilaksanakan pertemuan antara tim assesor dengan alumni. Di Ruang Rapat lantai 1 Biro Rektor pertemuan assesor dengan staf serta dosen di lingkup Umuslim.

“Kami percaya kesungguhan serta kerjasama yang baik selama ini antara civitas academica Umuslim akan melahirkan hasil yang baik pula, dan kami bertekad Umuslim akan bangkit dan lebih berkembang sesuai dengan visi menjadi  Universitas Unggul, Profesional dan Islami”, ungkap Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si. (al)