Bupati Kabupaten Bener Meriah Terima Mahasiswa KKM Umuslim dengan Sukacita

Bener Meriah, Senin (31/07) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Ahmadi, SE menyambut kedatangan mahasiswa KKM Universitas Almuslim (Umuslim) Angkatan XVI Tahap I Tahun Akademik 2017-2018 bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bener Meriah.

Di hadapan 407 orang peserta KKM yang akan ditempatkan di empat Kecamatan, Bupati berujar;”Ini angkatan ke empat mahasiswa Umuslim ber-kkm ke Bener Meriah, ini berarti antara yang datang dan yang didatangi merasa nyaman, cocok dan dapat beradaptasi dengan baik, terima kasih kepada Rektor Umuslim yang telah mempercayakan mahasiswanya.”

“Kami meminta kesediaan adik-adik mahasiswa mempromosikan kopi Gayo yang merupakan kopi nomor 2 terhebat setelah posisi  nomor 1 oleh Brazil pada tingkat dunia, kalau di Indonesia kopi Gayo menduduki peringkat 1. Kami harapkan para Camat di mana adik-adik ber-KKM untuk menyuguhkan kopi dari negeri di atas awan”, tambah Bupati.

Acara serah terima yang dilakukan Rektor Umuslim yang diwakili oleh Ir. Saiful Hurri, M.Si Wakil Rektor III, disaksikan oleh Ketua Bapel KKM Drs. Syarkawi, M.Ed, Sekretaris Bapel KKM Kamariah, SH., MH, Dekan Fakultas Teknik Ir. Iskandar Aziz, MT, Dekan Fakultas Pertanian Ir. T.M.Nur, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi Hakim Muttaqim, B.Soc.Sc., M.Ec.Dev, Dekan FISIP diwakili Dekan I Rahmad, S.Sos., MAP, Ka. Biro Umum Chairul Bariah, SE., MM, Kabag Humas Zulkifli, M.Kom, Kabag Kemahasiswaan Sayed Fajri, SH Ka. Tata Usaha Muchlis Amus, S.Sos., M.Si  dan para dosen DPL.

Selesai acara penyerahan dari Umuslim ke Bupati dilanjutkan dari Bupati ke para Camat di empat Kecamatan di lingkup Kabupaten Bener Meriah. Yang menarik para Camat bersama-sama para ‘Reje‘ (Kepala Desa, red) benar-benar menyambut mahasiswa Umuslim bagaikan anak-anak mereka sendiri. (al)