Pelajar SMA Negeri I Peusangan Berkunjung ke Umuslim

Kampus Umuslim, (09/08) Kehadiran 18 orang siswa SMA Negeri I Peusangan dalam rangka mengenal lebih dekat kampus Umuslim didampingi 2 orang guru pendamping. Acara diawali pengenalan kampus dengan pemutaran Video Profile di ruang Seminar Ampoen Chiek Peusangan yang didampingi Wakil Rektor IV Umuslim Dr. H. Sujiman A. Musa, MA, Ka. Biro Umum Chairul Bariah, SE., MM, Kabag. Humas Zulkifli, M.Kom, serta pendamping lain Furqan, SKM, Heri Gustami, S.Kom, serta       Al Azhar, SS., M.Sos.

Dilanjutkan pertemuan di ruang rapat Ampoen Chiek Peusangan dengan bertambah hadirnya Wakil Rektor III Ir. Saiful Huri, M.Si, Wakil Rektor II Drs. Ilyas Ismail, MAP, Direktur Kebidanan Nurhidayati, M.Ph, Wakil Dir. II Kebidanan Drs. Yusri, MM, Wakil Direktur III Kebidanan Siti Rahmah, M.Kes.

Kunjungan dilanjutkan ke beberapa fasilitas kampus antara lain; Laboratorium Kebidanan, Rektorat, Puskom, Ruang Belajar Mandiri,  Laboratorium Seni Drama dan Musik, Perpustakaan, Laboratorium Robotic & Multimedia, Laboratorium Fakultas Teknik, Laboratorium Bahasa, Geografi, dan fasilitas yang ada di kampus timur, sebelumnya tak lupa ke hotel Almuslim.

Salah seorang pelajar berujar;”Wah selama ini kami tidak mengetahui bahwa ada Universitas yang selengkap dan sebersih ini di kampung kami, mudah-mudahan setelah kami tamat akan menjadi pilihan kami.” Di wajah mereka berbinar wajah dengan penuh kegembiraan, karena penyambutan dan keramahan dari civitas academika Umuslim. (al)