Santri Dayah Terpadu Almuslim Giat Berlatih Songsong Hari Kemerdekaan

Dayah Almuslim, Matangglumpangdua, Senin (14/08) Para santri di lingkup dayah terpadu Almuslim begitu antusias menghadapi hari kemerdekaan Indonesia yang beberapa hari lagi bakal tiba. Terlihat santri putra giat berlatih baris-berbaris dengan membentuk formasi yang begitu mengagumkan.

Seperti kita ketahui Pesantren Terpadu Almuslim yang kini memiliki santri putra dan putri, mengelola pendidikan Islam yang dijalankan secara profesional  dengan mengedepankan iman, taqwa, ilmu pengetahuan serta teknologi. Dayah yang begitu asri, bersih, fasilitas yang cukup baik seluruh ruang belajar menggunakan pendingin ruangan begitu juga di dalam asrama.

Pelayanan makanan untuk santri yang tertata menunya mengedepankan kaidah kesehatan, serta ruangan makan yang berbentuk resto yang begitu menarik.

Alhamdulillah saat ini malahan santri ada yang dari luar negeri yaitu negeri jiran kita Malaysia, menurut Ketua Yayasan Almuslim Peusangan dan banyak pendaftar yang tidak dapat tertampung di dayah Almuslim, mudah-mudahan jika Allah meridhai akan ada perluasan fasilitas sehingga lebih banyak yang akan tertampung. (al)