Bupati Bener Meriah Berterima Kasih Kepada Mahasiswa Umuslim

Bener Meriah, Selasa(29/08) Acara Penjemputan Mahasiswa KKM Universitas Almuslim (Umuslim) Angkatan XVI Tahap I Tahun Akademik 2017-2018 berlangsung di Komplek Perkantoran Bupati Bener Meriah.  Pada kesempatan tersebut tampak hadir Wakil Rektor II Drs. Ilyas Ismail, M.Ap, Wakil Rektor III Ir. Saiful Hurri, M.Si, dan Wakil Rektor IV Dr. Sujiman A. musa, MA. Ditambah kalangan Dekanat di lingkup Umuslim dan para dosen DPL (Dosen Pembimbing Lapangan).Acara sebelumnya dimulai dari semua kecamatan di mana mahasiswa Umuslim ber-KKM.

Bupati melalui Drs. Ismarissiska, MM selaku Sekretaris Daerah Bener Meriah;”Kehadiran mahasiswa Umuslim yang ber-KKM di wilayah Bener Meriah mendapat apresiasi yang sangat baik dari para ‘Reje’ (Kepala Desa), apalagi untuk wilayah yang agak jauh karena peran mereka dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI, dan kegiatan lain yang memberikan motivasi serta inspirasi buat masyarakat kami.”

“Terima kasih banyak atas penerimaan mahasiswa Umuslim yang ber-KKM di wilayah Bener Meriah, karena ini adalah bagian dari ‘Tri Dharma Perguruan Tinggi”, jika ada kesalahan atau kesilafan yang dilakukan anak-anak kami, maka pada hari ini kami selaku orang tuanya meminta maaf”, tegas Rektor Umuslim melalui Wakil Rektor IV Umuslim Dr. Sujiman A. Musa, MA. (al)