Pelatihan Penulisan Hadirkan Yarmen Dinamika Sebagai Pemateri

Kampus Umuslim, Sabtu (16/09) Pelaksanaan Pelatihan Teknik Penulisan Karya Ilmiah Populer dan Artikel Opini di Media Massa yang digelar di Universitas Almuslim (Umuslim) hadirkan Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia Yarmen Dinamika. Acara yang dihadiri Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, Wakil Rektor III Ir. Saiful Huri, M.Si, Wakil Rektor IV. Dr. H. Sujiman A. Musa, MA, serta jajaran Dekan di lingkup Umuslim.

Pada acara pembukaan Rektor Umuslim menegaskan;”Acara pelatihan ini sangat penting bagi mahasiswa dan dosen, apalagi berkat kerja keras semua pihak Umuslim meraih peringkat akreditasi institusi B dan merupakan satu-satunya Universitas swasta yang memperoleh anugerah yang begitu besar dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Pelatihan ini diharapkan memberi motivasi serta dorongan sehingga akan lahir penulis-penulis yang handal, apalagi pemateri hari ini memang merupakan orang yang tepat dalam memberikan materi pelatihan.”

Acara pelatihan yang diikuti 50 orang peserta baik dari kalangan dosen maupun mahasiswa yang mewakili Organisasi Kemahasiswaan maupun Unit Kegiatan Mahasiswa, diikuti oleh peserta dengan antusias. Apalagi Pemateri sudah tidak asing lagi bagi kalangan civitas akademika Umuslim. 

“Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan baik berkat dukungan Rektor beserta jajaran serta panitia yang bekerja dengan seius dan bersungguh-sungguh”, ujar Ketua panitia Kabag Humas Umuslim Zulkifli, M.Kom.(al)