Bekraf RI Mulai Merevitalisasi Gedung MA Jangka di Kampus Umuslim

Matangglumpangdua, Bireuen, Selasa (17/10) – Rektor Universitas Almuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si pada waktu lalu mengutarakan tentang prospek ekonomi kreatif kepada Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Republik Indonesia. Impikasinya sekarang telah dimulai revitalisasi gedung MA Jangka sebagai sarana kreatif, baik sebagai studio maupun gedung pertunjukan yang representatif. Fasilitas gedung ke lantai tiga yang akan dilengkapi dengan lift.

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) berharap di ibukota Kabupaten Bireuen ini akan berkembang ekonomi kreatif yang sudah barang tentu ada dorongan yang sangat signifikan dari Bekraf RI. 

“Kita mengetahui bahwa untuk mengembangkan prospek ekonomi kreatif butuh dukungan pemerintah pusat, karena dengan demikian pemerintah daerah akan terbantu dari sisi dana dan manajemen,” jelas Rektor Umuslim.

“Alhamdulillah kegiatan revitalisasi gedung MA Jangka telah dimulai dan kami berharap semua berjalan sebagaimana jadwal yang direncanakan,” tambah Rektor Umuslim. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)