Silaturahmi Pimpinan SMA Sederajat se-Kabupaten Bireuen dengan Umuslim

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Rabu (10/01) bertempat di Ruang Rapat Kampus Ampoen Chiek Peusangan pihak Umuslim yang dihadiri jajaran Rektorat, Ka. Biro, Kabag, Dekan, Koordinator Kampus B Lhokseumawe dan dari pihak promosi SPMB, maupun dari Pusat Informasi dan Promosi menerima kehadiran pimpinan SMA Sederajat se-Kabupaten Bireuen.

“Undangan kami kepada Bapak-Bapak serta Ibu-Ibu dari pimpinan SMA sederajat se-Kabupaten Bireuen ini untuk mensosialisasikan bahwa Universitas kebanggaan masyarakat Bireuen memang pantas sebagai pilihan, disebabkan  termasuk  Universitas Swasta terbaik di Provinsi Aceh. Apalagi dengan Akreditasi Perguruan Tinggi yang sudah meraih peringkat B, dan hampir seluruh Prodi yang ada telah meraih akreditasi peringkat B juga terkecuali untuk Prodi baru”, tegas Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Bireuen.

Acara yang diisi dengan siaturahmi, serta menjaring aspirasi pimpinan SMA  Sederajat, agar memperoleh masukan demi perbaikan sistem informasi serta promosi Umuslim dalam menjaring mahasiswa baru nantinya.

“Mudah-mudahan kita dapat bekerjasama dalam try out menghadapi ujian nasional, dengan menggunakan fasilitas yang ada di Umuslim’, jelas Wakil Rektor IV Ismail, ST., MT yang juga sebagai Ketua Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Umuslim Tahun akademik 2018-2019. (PIP Umuslim)