Lebih Dekat dengan Fakultas Pertanian Umuslim

Kampus Umuslim, (01/02) Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (FP Umuslim) merupakan salah satu Fakultas yang ada di lingkup Umuslim. Ir. T. M. Nur, M.si merupakan Dekan Fakultas ini, yang bertangan dingin mengelola 6 (enam) Prodi yaitu; Prodi Akuakultur S1 akreditasi B, Prodi Agroteknologi S1 akreditasi B, Prodi Agribisnis S1 akreditasi B, Prodi Peternakan S1 akreditasi B, Prodi Teknologi Industri Pertanian S1 prodi baru, dan Prodi Kehutanan S1 prodi baru.

ā€¯Fakultas Pertanian Tahun 2020 sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi Profesional, Menghasilkan SDM yang Handal, Islami dan Memegang Prinsip Pertanian Berkelanjutanā€¯, Dekan Fakultas Pertanian mengungkapkan visi Fakultasnya.

Untuk itu tidak perlu diragukan bagaimana Fakultas Pertanian Umuslim ke depan, apalagi didukung oleh staf pengajar yang benar-benar profesional. Apalagi semakin bertambahnya staf pengajar yang menyelesaikan Strata S3 (Doktor) baik di dalam maupun di luar negeri, tambah T.M. Nur.

Apabila kita amati langsung bahwa lokasi kampus yang sangat baik dengan segala fasilitas, baik ruang belajar maupun laboratorium yang mendukung beragam teknologi pertanian tersedia. Baik laboratorium kampus maupun laboratorium lapangan yang benar-benar sangat menjamin proses belaja rdan mengajar di lingkup Fakultas pertanian Umuslim semakin baik.(PIP Umuslim)