Pelatihan Bisnis Online Melalui HP Android.

Bireuen, Jum’at (02/02) Kegiatan ‘Pelatihan Bisnis Online Melalui HP Android’ yang diikuti 21 orang mahasiswa Prodi Adninistrasi Niaga/Bisnis dilaksanakan di Cafe Optimum Bireuen. Kegiatan yang sengaja digagas Prodi Administrasi Niaga/Bisnis untuk menambah wawasan mahasiswanya dalam menggunakan kesempatan dalam pemahaman bisnis dengan memanfaatkan teknologi yang begitu akrab dengan kehidupan manusia di zaman sekarang ini.

“Perkembangan teknologi membuat banyak hal dapat dilakukan lebih mudah dengan adanya kecanggihan teknologi. Berbisnis juga dapat anda lakukan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi loh, salah satunya adalah dengan melakukan bisnis online. Berbisnis online memang sudah banyak digeluti oleh banyak kalangan pedagang mulai dari pedagang pakaian, sepatu, pedagang perabotan rumah hingga pedagang properti pun melakukan bisnis online. Bisnis online yang sedang banyak digeluti oleh masyarakat adalah bisnis onlineĀ  melalui hp Android. Hp Android sendiri merupakan sebuah handphone canggih nan pintar dengan fitur yang mampu memudahkan segala macam aktivitas mulai dari mempermudah aktivitas pembayaran dan tentunya juga aktivitas jual beli online”, terang Eko Purwanto, ST, Direktur Webmedia Media Training Center Medan yang bertindak sebagai nara sumber. Webmedia Training Center merupakan lembaga training yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi yang berfokus kepada jasa Pelatihan Komputer.

“Pelatihan ini diharapkan membuka wawasan mahasiswa untuk menggunakan hp androidnya untuk hal-hal yang menghasilkan secara finance, tidak hanya sekedar berselancar di dunia maya yang belum tentu menghasilkan apa-apa”, ungkap Sulaiman, SE.i., MSM selaku Kaprodi Ilmu Administrasi Niaga/ Bisnis. (PIP Umuslim)