Rektor Umuslim Buka Moska Tahap I Tahun Akademik 2018-2019

Matangglumpangdua-Bireuen, Jum’at (31/08) Bertempat di Aula Academic Center Ampoen Chiek Peusangan yang dihadiri Jajaran Pembina serta pengurus  Yayasan Almuslim Peusangan, para Wakil Rektor, Ka. Biro, Kabag, Dekan, Ka.Prodi serta sivitas akademika Universitas Al Muslim (Umuslim) Rektor Dr.H. Amiruddin Idris, SE., M.Si membuka dengan resmi Masa Orientasi Studi Kampus (Moska) mahasiswa Umuslim tahun akademik 2018-2019.

Di hadapan lebih kurang lima ratusan mahasiswa baru Rektor menekankan pada acara Moska tidak ada yang bersifat perpeloncoan, melainkan semua mengarah pengenalan studi serta kampus secara lebih baik dan bermartabat. Ajak mahasiswa baru untuk mengetahui bagaimana proses belajar, mengajar, serta berorganisasi sehingga mereka kelak menjadi generasi yang mampu melalui tantangan zaman, serta tinggalkan perlakuan atau perbuatan perpeloncoan yang tidak memberikan dampak edukasi serta manfaat.

Andi Maulana selaku Presiden Mahasiswa Umuslim mengajak mahasiswa baru agar mengikuti semua prosedur yang ada di Umuslim, mengembangkan bakat, minat serta wawasan sehingga nantinya akan menjadi mahasiswa yang benar-benar mengetahui keadaan masyarakat dan dapat berpartisipasi dengan segala kemampuan yang ada. Kampus ini tempat semua ditempa menjadi yang terbaik, dan lebih banyak bermanfaat kepada negeri ini.

“Pada saaat sekarang ini berkuliah itu bukan terletak pada negeri atau swastanya akan tetapi lebih kepada kemampuan pengelolaan perguruan tinggi serta akreditasi yang diakui secara resmi oleh pemerintah, kami menjamin bahwa Umuslim salah satu Universitas swasta terbaik yang ada di Aceh,” jelas Rektor Umuslim. (PIP Umuslim)