Fisip Umuslim teken MoA dengan FEB Unimal

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim (FISIP Umuslim) Bireuen melakukan penandatanganan Momorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (FEB Unimal) Aceh Utara, berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Selasa, ( 12 Oktober 2021).

Penandatanganan Momorandum of Agreement (MoA) ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama (MoU) yang telah dilaksanakan oleh Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Dr. Ir. H. Herman Fithra, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng dan Rektor Umuslim Dr.Marwan Hamid,MPd, pada tanggal 7 Januari 2021 lalu.

Penandatanganan perjanjian kerjasama Momorandum of Agreement (MoA) dilakukan masing-masing dekan, untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh oleh Dr. Hendra Raza, SE., M. Si, sedangkan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim (FISIP Umuslim) Rahmat, S. Sos., MAP.

Lingkup perjanjian kerjasama mencakup peningkatan dan pengembangan SDM melalui kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Adanya penandatanganan MoA tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Fisip Umuslim dan FEB Unimal sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi.

Secara terpisah Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd menyambut baik penandatanganan MoA tersebut, hal karena hal tersebut merupakan tindak lanjut dari pada MoU yang telah dilakukan tingkat Universitas.

Dr.Marwan,MPd mengharapakan kepada fakultas dan prodi, adanya MoA, agar dapat segera melakukan implementasi dilapangan dalam bentuk IA, agar dapat terwujudnya pelaksanaan Tri Dharma Pendidikan Tinggi dan tujuan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, ujarnya.(Humas-Umuslim)