Umuslim terima Penghargaan di HKN ke 57

Wakil Rektor I Dr.Halus Satriawan, SP.,MSi menerim PLAKAT pada perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan menerima penghargaan dari pemerintah sebagai instansi yang berpartisipasi aktip untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Penghargaan diterima Rektor Umuslim yang diwakili Wakil Rektor I Dr.Halus Satriawan, SP.,MSi pada perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021 tingkat Kabupaten Bireuen di lapangan wisata keluarga Pantai Cemara Gampong Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura, Sabtu, 1/1/2022.

Penyerahan penghargaan kepada Universitas Almuslim juga bersamaan, penyerahan sejumlah penghargaan lain dengan penerima beberapa instansi dan lembaga lain, seperti BIN, Kodim, Polres dan juga dari Muspika, kepala Puskesmas, Dayah, Keuchik dan Sekolah.

Bupati Bireuen, Dr.Muzakkar A.Gani, SH, MSi menjelaskan, penghargaan itu diberi atas dedikasi dan partisipasi dalam pencegahan serta penanganan Covid-19, khusus percepatan vaksinasi.

“Penyerahan penghargaan ini sebagai rasa kebanggaan kepada seluruh stakeholder, telah bahu membahu, membantu percepatan vaksinasi di Bireuen, saat ini hampir 70 persen.

Menurut Bupati kegiatan vaksinasi di tahun 2022 ini terus dilakukan Pemkab Bireuen dan jajaran ditahun 2022 ini, jika tahun 2021 mengejar capaian vaksin 70 persen dosis satu, di tahun 2022 juga 70 persen dosis dua bahkan, dapat lebih 100 persen.

Wakil rektor I Umuslim Dr.Halus Satriawan,SP.,MSi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas penghargaan diberikan.

Ini merupakan suatu capaian hasil kerja keras dan kebersamaan semua civitas akademika umuslim dalam upaya untuk menghentikan penyebaran penyakit covid-19, ujar Halus Satriawan.(Humas-Umuslim)