Peringati Hari jadi yang ke XIX Umuslim gelar doa dan zikir bersama

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke XIX Universitas Almuslim Peusangan (15 januari 2003-2022) melaksanakan Zikir dan doa bersama di musalla kampus Timur Universitas Almuslim, Jumat (14 Januari 2022).

Doa dan zikir diikuti ratusan mahasiswa dosen dan seluruh staf dan karyawan dipimpin oleh Tgk Azhar dan ustad Mohammad Rizal, dilanjutkan tausiyah oleh tgk Mohd Hafid imam chiek mesjid besar Peusangan.

Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan doa dan zikir dilkasnakan dalam rangka hari jadi Universitas Almuslim yang ke-19.

Ini dalam rangka ungkapan syukur atas kemajuan dan beberapa prestasi yang telah dicapai Universitas dari yang tidak ada hingga meraih beberapa perkembangan dan kemajuan hingga meraih prestasi PTS terbaik tingkat Lldikti Aceh.

Selain doa dan zikir pada hari jumat tersebut juga dilakukan santunan anak yatim dari desa sekitar kampus, jelas Marwan yang baru satu tahun menjabat sebagai Rektor.

Menurut ketua panitia acara hari jadi Umuslim ke 19, Rahmad. M.AP selain zikir doa bersama dan santunan anak yatim, yang digekar pada hari Jumat. kemudian dilanjutkan pada hari Sabtu digelar beberapa kegiatan seperti goyong royong massal di kampus, senam sehat, memberikan penghargaan untuk dosen dan karyawan serta lomba memasak antar fakultas lingkup Umuslim. (Humas-Umuslim)