Tim Teknik juarai lomba memasak hari jadi Umuslim XIX

Tim juru masak Fakultas Teknik Universitas Almuslim meraih nilai tertinggi lomba memasak khusus laki-laki dalam rangka hari Jadi umiversitas almuslim ke XIX yang digelar dikampus timur Umuslim. Sabtu (15/1/2021).

Kegiatan lomba memasak merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperigati hari jadi umuslim XIX

Menurut ketua panitia lomba memasak hari jadi umudlim XIX Irni Ariani, SKM bahwa peserta lomba dikuti unsur fakultas dan rektorat.

Setiap kelompok terdiri dari tiga orang, saat lomba tidak boleh ada orang lain membisik cara meramu masakannya, yang kita nilai selain hasil masakan juga kekompak dan kerjasama tim, jelas Irni Ariani.

Saat melihat pelaksanaan kegiatan Rektor Umuslim, Dr Marwan, MPd mengatakan, bahwa kegiatan berbagai lomba yang dilaksanakan beberapa hari ini dalam rangka meriahkan peringatan hari jadi ke XIX Umuslim.

Menurutnya kegiatan ini untuk memberikan ruang bagi bapak-bapak agar juga bisa membantu ibu-ibu dirumah dan punya kreasi memasak, jadi seolah-olah dapur itu bukan hanya urusan ibu, tapi bapak juga, jelas Marwan sambil tertawa.

Yang lebih penting dari kegiatan ini adalah menumbuhkan semanagt kebersamaan dan kekeluargaan diantara civitas akademika umuslim, harap Dr.Marwan,MPd

Adapun para pemenang lomba memasak antar fakultas yaitu Juara I Fakultas Teknik, Juara II Fisipol, Juara III Fakultas Pertanian, Harapan I unsur Rektorat, Harapan II Fikom dan Harapan II dari Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan (FKIP)