Musyawarah Besar BEM FKIP Persiapkan Gubernur Baru

Kampus Timur Umuslim, Rabu (12/8) Musyawarah Besar (MUBES) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Almuslim berlangsung mulai hari Rabu (12/8) sampai Jum'at (14/8) di Ruang Rapat 5 FKIP. Acara ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari peserta penuh dan peninjau.

Mubes yang mengangkat tema “Mewujudkan Jiwa Kepemimpinan yang Bertanggungjawab, Disiplin dan Kompeten untuk FKIP yang lebih Baik”, ini dibuka secara resmi oleh Dekan III FKIP Umuslim M. Taufiq, M. Pd.

“Hari ini kita mulai berpikir ke depan untuk mempersiapkan BEM baru yang lebih baik. Harapan saya, pilihlah Ketua BEM baru yang memiliki kemampuan untuk mengakomodir semua HMJ. HMJ juga harus dikondisikan untuk dipilih pada waktu yang bersamaan sehingga memudahkan kerja sama antar HMJ dan BEM nantinya,”  harap Dekan III FKIP.

Informasi yang diperoleh dari panitia bahwa MUBES FKIP tahun 2015 ini akan dipimpin oleh presidium sidang 1 yaitu Nurmulya Sapittri (HMJ Bahasa Ingris), Presidium Sidang II yaitu Mutiawati (HMJ Bahasa Inggris), dan Presidium Sidang III yaitu Andi Maulana (HMJ Biologi). MUBES tersebut membahas  pembahasan AD/ART serta pemilihan Gubernur FKIP 2015-2016. Panitia juga akan mengagendakan pembahasan pertanggungjawaban PLT 2013-2014, BEM 2014-2015 dan PLT 2015. (al-mila)