LDK Formada Umuslim Memberi Penyuluhan di SMA N 1 Gandapura

Gandapura, Selasa (15/9) Ketua LDK Formada Umuslim mengisi materi penyuluhan di SMA N 1 Gandapura, yang didampingi oleh dua org pengurus LDK Formada Annisa dan Novi Susanti, dan tak ketinggalan juga Teuku Siddiq yang tak lain adalah Menkominfo Pema Umuslim.

Ketua Umum LDK Formada, Oki Iskandar mengisi materi tentang HIV/Aids; "Mendekatkan diri kepada Allah, dengan meningkatkan kualitas iman, merupakan jalan terampuh untuk menghindarkan diri dar pengaruh lingkungan,sehingga bisa menjaga diri terkontaminasi dengan hal-hal yang dpt menjerumuskan diri ke hal-hal yang tidak baik, mulai dari  pergaulan bebas, free sex, drugs, dsb" , pungkasnya.

Peserta ceramah yang terdiri dari perwakilan siswa yang dihadiri tak kurang dari 50 orang peserta. Pada kesemptan itu tidak hanya Oki yang mengisi materi ceramah namun ada juga  Said Aulia yang merupakan  mahasiswa semester akhir di Umuslim, yang  pernah menjadi Duta Wisata Bireuen dengan  mengisi materi tentang organisasi.   Siswa  yang ikut serta dalam acara ini sangat antusias menyimak pemaparan dari para pemateri.

Acara diakhiri dengan ramah tamah antara siswa, guru serta utusan LDK Formada Umuslim. (al-nissa)