LDK-FORMADA UMUSLIM MENDAPAT AWARD DENGAN KATEGORI LDK UNIVERSITAS SWASTA TERBAIK

Langsa, Kamis (17/9) LDK-Formada Umuslim  mendapat award dengan kategori LDK UNIVERSITAS SWASTA TERBAIK. Kader LDK- Formada Umuslim  mengutus 9 deligasinya utk mengikuti FSLDKAD X yg dilaksanakan di Langsa, tepatnya di IAIN Zhawiyah Cot Kala.

Adapun delegasi dari Formada adalah Oki iskandar, mahasiswa Teknik Sipil, selaku ketua umum LDK- Formada Umuslim, kemudian Nurul Husna, mahasiswi FKIP Matematika yang mendapat amanah sebagai Sekretaris Umum LDK- Formada, Maulina mahasiswi FKIP Biologi selaku Bendahara Umum, kemudian ada Zarlina mahasiswi FKIP B.inggris, selaku Kadiv Kaderisasi, selanjutnya Risnawati mahasiswi Pertanian Agribisnis selaku Sekdiv Kaderisasi,  ada juga Annisa Zu mahasiswi FKIP B.Inggris yang mendapat amanah sebagai Kadiv Keputrian, yang  juga turut didampingi oleh Sekdivnya Israwati mahasiswi Pertanian Agribisnis. 

Hadir juga Yuzri  Zulkhairi, mahasiswa FKIP B.indonesia selaku Kadiv  Seni dan Olahraga, serta Suhelmi mahasiswa FKIP B.Inggris selaku Kadiv Humas dan Syi'ar. Acara yang berlangsung selama tiga hari dua malam tersebut berlangsung dengan baik yang diikuti oleh 11 LDK Perwakilan setiap universitas yg ada diseluruh Provinsi Aceh. (al-nissa)