Futsal Mortar Fakultas Teknik Digelar di Umuslim

Kampus Timur, Senin (17/10) Bertempat di Lapangan Futsal Paya Cut di depan Guest House Umuslim dibuka dengan resmi oleh Dekan Fakultas Teknik Ismail Ramli, ST., MT acara kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh mahasiswa Teknik. Kompetisi yang diikuti 11 tim terdiri dari mahasiswa, masyarakat, juga yang menarik adalah tim dari alumni.

"Kami berharap para peserta kompetisi bertanding dengan menjunjung sportivitas, apalagi ajang ini adalah ajang silaturahmi, kalah dan menang adalah hal yang biasa dan lumrah, " harap Dekan Teknik.

Tampak hadir di acara pembukaan terebut Wakil Dekan I Tenik Romaynoor, ST., MT, Wakil Dekan III Mahdi, ST., MT, Ketua Prodi serta jajaran BEM Fakultas Teknik, serta mahasiswa.

Menurut Ketua Pelaksana Kompetisi Indra, acara turnamen direncanakan berlangsung sejak Senin (17/10) sampai dengan Kamis (20/10) bertempat di lapangan depan Guest House Umuslim Kampus Timur.

"Ajang ini merupakan bagian dari seleksi pemain yang akan kita persiapkan untuk Pekan Olah Raga Mahasiswa Almuslim," demikian tambah Dekan Teknik. (al)