Mahasiswa FISIP Umuslim Ikuti Outbound di Yon 113/Jaya Sakti

Juli-Bireuen, Ahad (10/09) bertempat di Markas Batalyon Infantri 113/ Jaya Sakti diadakan serah terima 168 Mahasiswa dari FISIP Umuslim yang diwakili Wakil Dekan I Rahmad, S.Sos., MAP yang diterima langsung oleh Komandan Batalyon Letnan Kolonel Inf Adhe Hansen yang diwakili Pasilog Batalyon Infantri 113/Jaya Sakti Lettu Inf.Dominggus.

"Kami mau mahasiswa Umuslim yang mengikuti outbound di Batalyon ini memiliki jiwa patriot yang cinta akan tanah airnya, berdisiplin yang tinggi, dan sejak sekarang menanamkan tekad yang kuat agar dapat meraih cita-cita dengan sungguh-sungguh. Sehingga suatu saat akan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan negeri ini, jangan tanya di mana kalian kuliah akan tetapi yang terpenting bagaimana kalian kuliah," tegas Dominggus.

"Mahasiswa FISIP Umuslim haruslah menanamkan kedisiplinan sejak dini, kenali jargon-jargon yang ada di Batalyon ini, ambil dan terapkan dalam kehidupan kemahasiswaan kalian, sehingga suatu saat kalian akan dapat mempersembahkan yang terbaik bagi agama, bangsa serta negara yang kita cintai," sambut Rahmad, S.Sos., MAP selaku Wakil Dekan I FISIP Umuslim.

Ketua BEM FISIP Umuslim Murhadi didampingi Wakilnya Aris Munandar serta Ketua Panitia M. Raja Sultan sangat berterima kasih kepada jajaran Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti, Universitas Almuslim, jajaran Dekan FISIP Umuslim, serta perwakilan dari Humas dan Kerjasama Umuslim.

Pada acara tersebut tampak hadir jajaran Batalyon Infantri 113/Jaya Sakti, Wakil Dekan I FISIP Umuslim, dosen FISIP Umuslim antara lain Ka. Prodi Administrasi Niaga Sulaiman, SE.I., M.S.M, dosen Hubungan Internasional, Al Azhar, SS., M.Sos, serta tamu kehormatan Hakim Muttaqim, B.Soc.Sc., M.Ec.Dev selaku Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim, dan para anggota BEM FISIP Umuslim.

Kegiatan yang bervariasi membuat kelelahan tak tampak pada wajah-wajah mahasiswa walaupun harus mendaki ke tempat tertinggi di Markas Batalyon tersebut yaiti Puncak Badak. Akhirnya acara berakhir ketika menjelang Ashar, sedangkan pada waktu Zhuhur peserta dan panitia outbound berjamaah di Meunasah Batalyon. (al)