Evaluasi KKM Umuslim Angkatan XVI Tahap I Semester Pendek Thn Akademik 2017-2018 Dalam dan Luar Negeri

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Sabtu (09/09) kegiatan Evaluasi KKM Umuslim Angkatan XVI Tahap I Semester Pendek Thn Akademik 2017-2018 Dalam dan Luar Negeri berlangsung di AAC Ampoen Chiek Peusangan yang menghadirkan jajaran Rektorat, Dekanat, Bapel KKM, Ka. Biro, Kabag, DPL serta mahasiswa peserta KKM baik yang dari dalam negeri (Bener Meriah) maupun luar negeri (Malaysia).

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang begitu baik dari Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, disebabkan peserta KKM baik dalam dan luar negeri masing-masing perwakilan memberikan laporan dalam bentuk audio- video. Sudah barang tentu kegiatan dapat dilihat secata nyata, tanpa ada yang direkayasa.

Laporan dari dalam negeri dari Kecamatan terjauh dan terpinggir dari Kabupaten Bener Meriah, benar-benar mendapat apresiasi yang begitu positif dari para hadirin. Dengan segala keterbatasan fasilitas di daerah mahasiswa ber-kkm ternyata mereka dapat berbuat dalam skala mahasiswa dan mendapat begitu banyak pujian dari Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE. 

"Kami berbangga hati karena anak-anak kami baik yang ber-kkm di dalam dan luar negeri memberikan nuansa baru yang membanggakan, mudah-mudahan ke depannya dapat ditingkatkan, apalagi akreditasi institusi Universitas Almuslim sudah meraih peringkat yang cukup baik atau B", demikian tegas Amiruddin Idris. (al)