LDK-Formada Umuslim Ikuti FSLDK Tingkat Daerah di Kutacane

Kampus Timur- Kamis (12/10) Lembaga Dakwah Kampus Forum Mahasiswa Dakwah (LDK Formada) melepaskan 7 peserta untuk mengikuti acara Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Daerah Aceh yang ke XI di Universitas Gunung Leuser Kutacane selama tiga hari (13-15 Oktober).

Oki Iskandar, selaku Ketua Umum LDK Formada memyampaikan bahwa tujuan mengikuti acara ini adalah untuk memperkuat ukhuwah sesama  Aktivis Dakwah Kampus (ADK), juga memperdalam ilmu-ilmu bermanfaat yang nantinya akan dibawa ke kampus masing-masing sehingga kapasitas organisasi LDK seluruh Aceh menjadi organisasi internal kampus yang madani dan menjadi tauladan bagi organisasi-organisasi lainnya. Dalam acara tersebut, peserta akan mengikuti bagian-bagian diantaranya bidang AD/ART, Sekolah LDK, Kemuslimahan, Media dan Syi’ar.

Pada pembukaan acara tersebut juga akan di isi Seminar Nasional dengan narasumber yaitu Nasir Jamil,S.Ag (anggota DPR RI), drh. Irwandi Yusuf, M. Sc (Gubernur Aceh), dan Drs.Raidin Pinem,M.Ap (Bupati terpilih Kutacane).

Peserta-peserta yang akan mengikuti acara tersebut adalah Teuku Nikmat Siddqi (FIKOM), M. Daud (TEKNIK), Aswat (FKIP), Risnawati (PERTANIAN), Nurhaiyu (FKIP), Fitriana (FKIP), Siti Rahmatilah (FKIP). (Pusat Informasi dan Promosi-LDK Formada)