Cut Dinda Gestri Febrina Lanjutkan Studi ke Alligarh Muslim University India

Matangglumpangdua-Bireuen, Sabtu (21/10) Cut Dinda Gestri Febrina Alumnus Universitas Almuslim Matanggeulumpangdua-Peusangan-Bireuen Program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, baru diwisuda beberapa waktu yang lalu kini telah melanjutkan studi pada Program Magister Jurusan English Language Teaching di Alligarh Muslim University - Uttar Pradesh - India.

Mahasisswa asal kota Lhokseumawe  yang menyelesaikan kuliah tepat waktu dan memperoleh predikat 'cum laude' tak menyia-nyiakan usia mudanya untuk berleha-leha , dengan dukungan keluarga dia bertekad menyelesaikan studi magisternya dengan segera di negara Shahrukh Khan.

"Tulislah semua mimpimu, jika kamu tidak menuslinya niscaya mimpi itu akan terlupakan dan jika kamu menulisnya pasti akan ada usaha yang kamu lakukan untuk mewujudkan mimpi tersebut", itulah motto dara manis kelahiran kota Lhokseumawe.

Dara manis ini sangat menyenangi seni terutama bidang sastra, mudah-mudahan selama di negara Shahrukh Khan  bakat seni ini akan bertambah. "Walaupun sudah di negeri orang kami berharap identitas keislaman dan keacehan tidak luntur, apalagi sudah membawa nama Indonesia di kancah Internasional", harapan Dekan FKIP Universitas Almuslim Drs. Taufiq, M.Pd. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)