FKIP Umuslim Yudisium 72 Sarjana Pendidikan

Kampus Timur, Rabu (18/10) bertempat di ruang yudisium kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) dilaksanakan 'Yudisium Sarjana' atas mahasiswa dari delapan Prodi.

Adapun prodi tersebut; Prodi Pendidikan Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika, Geografi, Ekonomi, dan PGSD.

Yudisium yang dilaksanakan Dekan FKIP Drs. M. Taufiq, M.Pd dihadiri langsung oleh Wakil Dekan I Marnita, M.Pd, Wakil Dekan II Drs. M.Jakfar Is, M.Pd, Wakil Dekan III Siti Khaulah, M.Pd. dan Seluruh Ka. Prodi. 

Dari seluruh peserta yudisium yang terlihat sumringah karena tahap akhir pendidikan mereka di FKIP Umuslim selesai sebagaimana yang diharapkan. Apalagi di yudisium dengan akreditasi institusi Umuslim yang meraih predikat B serta prodi masing-masing terakreditasi B. 

"Ini merupakan anugrah terbesar yang kami peroleh hari ini, dan kami bangga merupakan bagian Umuslim karena di saat kami menyelesaikan studi di sini kami tidak khawatir dengan status perguruan tinggi, fakultas serta prodi, semuanya sudah seperti yang kami harapkan. Untuk itu kami menghimbau adik-adik yang bakal selesai dari SLTA untuk melanjutkan studi ke Umuslim. Di sini dapat melanjutkan studi dengan biaya minim karena masih dapat pulang ke rumah, apalgi keluarga dari ekonomi yang sederhana", jelas salah seorang peserta yudisium. (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)