Peserta Pelatihan Komputer Administrasi Niaga/Bisnis Tetap Semangat

Bireuen, Sabtu (28/10) Masih di Cafe Cakrawala Paya Lipah Matangglumpangdua Bireuen Prodi Administrasi Niaga/Bisnis Universitas Almuslim (Umuslim) melanjutkan  acara pelatihan komputer. Acara dengan tema;"Penguatan Penguasaan Ilmu Komputer Untuk Berkompetisi Dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)" hari kedua atau hari terakhir.

Peserta pelatihan tak tampak kehilangan semangat dalam mengikuti pelatihan selama dua hari, karena ini merupakan ketrampilan yang harus mereka miliki. Walaupun pada dasarnya mereka telah dapat menggunakan komputer selama ini. Akan tetapi memperdalam pengetahuan di bidang ini adalah hal yang sangat dibutuhkan menunjung ilmu yang ditekunii pada Prodi Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis.

Apalagi kegiatan yang didukung oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Almuslim (Umuslim) tempat di mana Prodi ini bernaung. Semua itu tak terlepas kerjasama mahasiswa dengan Ka Prodinya yang masih muda dan enerjik, Sulaiman, SE.I., MSM.

Drs. Ridwan, AR, MM selaku Dekan FISIP Umuslim di tempat terpisah berujar; "Kami berharap semua Prodi yang ada di FISIP Umuslim dapat bersinergi dalam memajukan Prodi yang ada di Fakultas ini, sehingga ke depannya apa yang menjadi motto Profesional, Unggul, dan Islami dari Universitas ini dapat kita wujudkan bersama." (Pusat Informasi dan Promosi Umuslim)