Silaturahmi Pema Umuslim Periode 2016-2017

Pantai Jangka, Ahad (29/10) Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Almuslim periode 2016-2017 sudah berakhir masa jabatan dan menggelar acara 'Acara Silaturahmi Pema Umuslim 2016-2017 di pantai Jangka. Acara yang dihadiri Kabag Kemahasiswaan Sayed Fajri, SH penuh dengan suasana kekeluargaan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Ormawa dan rekan-rekan mahasiswa yang telah hadir pada acara silaturahmi Pema Umuslim periode 2016-2017 yang telah demisioner daan terimkasih kami ucapkan kepada Kabag Kemahasiswaan Universitas Almuslim Bapak Sayed Fajri, SH yang ssenantiasa tiada bosan bosannya mengawasi dan membimbing kami ke arah yang lebih baik. Kami dari Pemerintah Mahasiswa Umuslim periode 2016-2017 memohon maaf kepada semua rekan-rekan, karena kami juga manusia biasa yang mempunyai banyak kesilapan, semoga silaturahmi ini terus dapat terjalin lebik baik ke depannya", ungkap Nyak Raka Najmi selaku Presiden mahasiswa yang baru saja berakhir masa jabatannya.

Ditutup dengan makan bersama di bawah rindangnya pohon cemara di Pantai Jangka tersebut menjadikan suasana kekeluargaan yang begitu kental, itulah ciri khas mahasiswa Universitas Almuslim yang selalu mementingkan kebersamaan daripada perbedaan. (Pusat informasi dan Promosi Umuslim)