Rektor Umuslim Lantik Pengurus MPM, DPM, dan PEMA

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Sabtu (20/01) bertempat di Aula Academic Center Ampoen Chiek Peusangan di hadapan Wakil Rektor, Dekan, Kabag Humas, Kepala Pusat Informasi dan Promosi, dosen, Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) demisioner, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), demisioner dan Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) demisioner, Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) melantik jajaran  Pengurus MPM, DPM, dan PEMA Periode 2017-2018.

"Perguruan Tinggi itu bukan hanya sekedar membedakan huruf S (Swasta) atau N (Negeri) akan tetapi yang lebih prinsipil dalam pemilihannya tergantung status akreditasinya, artinya di manapun kuliah apabila standarisasinya baik maka out putnya tentu baik pula," ungkap Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.

Sementara itu Nyak Raka Najmi selaku Presiden Mahasiswa demisioner menghimbau kepada juniornya; "Jadilah pemimpin yang tabah dan dapat bekerjasama dengan stake holder  di dalam maupun di luar kampus."

Presiden Mahasiswa terpilih Andi Maulana berujar;"Ketika sudah menjadi mahasiswa apa yang harus kita lakukan, karena kuliah bukan hanya mengharap selembar transkrip nilai dan ijazah, ada yang lebih penting dari itu yaitu bagaimana mengisi hari-hari ini dengan kegiatan belajar, berkegiatan dan dapat melanjutkan sukses dari orang-orang terdahulu dan lebih meningkatkan kemampuan serta daya saing di dalam era yang semangkin penuh tantangan."

Acara pelantikan  yang cukup khidmad selain dihadiri oleh civitas academika Umuslim, juga dihadiri oleh utusan Unsyiah serta Perguruan Tinggi di Wilayah Bireuen serta Lhokseumawe.

Pada kesempatan yang sama Rektor Umuslim mengajak hadirin untuk membacakan ummul-qur'an al-fatihah buat almarhum Kabag Kemahasiswaan Umuslim almarhum Sayed Fajri, SH., M.Kn yang belum lama telah meninggal dunia. (PIP Umuslim).