Pekan Olah Raga Universitas Almuslim ke XIV (POMAL) Digelar di Gampong Kubu

Peusangan Siblah Krueng - Bireuen, Rabu (04/04) bertempat di lapangan sepak bola  Sarah Kubu, Kecamatan  Peusangan Siblah Krueng Pekan Olah Raga Universitas Almuslim (POMAL) dibuka dengan resmi oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor III Ir. Saiful Huri, M.Si.

Tampak hdir pada acara pembukaan tersebut Wakil Rektor I Dr. Hambali, SE., M.Pd, Wakil Rektor II Drs. Ilyas Ismail, MAP, Kabag Kemahasiswaan Rahmad, S.Sos., MAP, Kepala Pusat Informasi dan Promosi Al Azhar, SS., M.Sos. Hadir pula Dekan Fakultas Pertanian Ir. T.M.Nur, M.Si, Dekan Fakultas Teknik Ir. Iskandar Aziz, MT, juga Wakil Dekan III FISIP, FIKOM, Pertanian, dan Teknik.

Menurut Ketua panitia Robby Sugara pertandingan sepak bola diikuti 11 (sebelas) klub sepak bola, dan mempertandingkan 5 (lima) cabang olag raga.

"Acara ini merupakan acara rutin tahunan dan yang kali ini adalah yang ke XIV (empat belas)  diharapkan dari beberapa cabang yang ditampilkan akan memunculkan bibit-bibit atlit berprestasi yang akan dapat tampil ke tingkat daerah dan nasional", tegas Wakil Rektor III.

Setelah acara pembukaan penyepakan bola pertama oleh Wakil Rektor III didampingi Wakil Rektor I, II, Dekan Teknik, Wakil Dekan III Teknik, Kabag Kemahasiswaan, Pemerintahan Mahasiswa serta Ormawa. Pertandingan perdana tampil kesebelasan Fakultas Teknik menghadapi kesebelasan Alaska.

"Kami mengharapkan pertandingan yang berlangsung menampilkan sportivitas dan jangan tampilkan hal-hal yang menjatuhkan kredibilitas Universitas Almuslim di mata masyarakat", harap Wakil Rektor III. 

Andi selaku Presiden Mahasiswa Umuslim mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Rektorat, terutama kepada jajaran Wakil Rektor III dan Kabag Kemahasiswaan karena upaya yang begitu keras sehingga ajang Pomal ini dapat terlaksana. (PIP Umuslim)