POMAL Umuslim Ditutup dengan Resmi oleh Rektor

Peusangan Siblah Krueng, Senin (09/04) Pekan Olahraga Mahasiswa Almuslim  (POMAL) 2018 yang dilangsungkan pada 4-9 April 2018 di lapangan Bola Kaki Gampong Kubu Kecamatan Peusangan Siblah Krueng ditutup oleh Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M.Si.

Pada kegiatan bertema “Prestasi pada kampus bakti pada pertiwi” ini, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) tampil menjadi Juara Umum dengan perolehan 2 Emas 4 Perak.

“Pada tahun depan kita akan melaksanakan kegiatan ini lebih meriah lagi, lebih besar lagi, lebih banyak lagi cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan,” ungkap Rektor Umuslim.

Roby Sugara sebagai ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan POMAL merupakan acaran tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Mahasiswa (PEMA).

“Alhamdulillah, setiap cabang telah dijuarai oleh para atlet terbaik,” ungkap Roby.

Adapun 5 (lima) cabang olahraga yang diperlombakan dalam Pomal 2018 ini yaitu bola kaki antar Fakultas, bola voli putra-putri, badminton putra-putri, atletik dan tenis meja.

"Semoga acara POMAL ke depannya lebih baik lagi,” ujar Roby. Presiden Mahasiswa (PRESMA) Universitas Almuslim juga menegaskan bahwa mahasiswa Universitas Almuslim sangat aktif.

“Menjunjung tinggi nilai kejujuran merupakan hal yang harus kita realisasikan bersama. Dengan kegiatan ini, Universitas Almuslim ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kita masih banyak dan mahasiswa kita masih aktif,” demikian ujar Roby. (PIP Umuslim)