Tak Perlu Pusing Ketika Anak-Anak Anda Tak Lulus SNMPTN Umuslim Universitas Swasta Terbaik di Aceh

 

sumber : http://www.webometrics.info

Bireuen, Senin (09/07) Hari masih pagi terlihat anak-anak muda baik laki-laki dan perempuan duduk di kursi yang disediakan di ruang lobi kampus Universitas Al Muslim (Umuslim), masing-masing mendaftar ulang karena telah mengikuti seleksi ujian masuk.

Petugas dengan cekatan melayani anak-anak muda tersebut, sesekali ada yang ditanyakan mana kelengkapan pendaftaran yang belum lengkap. Sesekali ada yang calon mahasiswa baru diantarkan ibu atau ayahnya. Biasanya calon mahsiswa baru dari luar Kabupaten Bireuen. Semua dilayani petugas penerimaan atau petugas daftar ulang dengan senyum manis dan dilayani dengan sebaik-baiknya.

"Kami merasa beruntung mendaftar di Universitas Al Muslim selain pelayanan yang ramah kampus ini pantas untuk dipilih karena keunggulannya; Akreditasi Perguruan Tingginya sudah B, apalagi Akreditasi Prodinya. Walaupun kami jauh dari Aceh Tengah", ungkap orang tua dari Sakinah calon mahasiswa baru yang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri I Takengon.

Kenyataannya memang Universitas Al Muslim menduduki urutan 1 Universitas Swasta se-Aceh, serta nomor urut 2 universitas Negeri dan Swasta Se-Aceh sesuai dengan peringkat 114 pada Top Universities in Indonesia 2018 Indonesian University Ranking versi Kemristekdikti (https://www.4icu.org/) atau urutan ke 80 pada webometrics http://www.webometrics.info/en/Asia/indonesia%20 dan Universitas Al Muslim berada pada halaman pertama. Nah tak perlu lagi gundah dan tak usah pusing ketika anak-anak anda tak lulus pada penerimaan mahasiswa pada jalur SNMPTN. (PIP Umuslim)