Mahasiswa Umuslim Hadirkan Ramadhan Camp

Kampus Induk, Senin (29/05) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Formada Umuslim bulan Ramadhan kali ini tetap menghadirkan 'Ramadhan Camp' yang merupakan agenda rutin tahunan. Acara yag direncanakan sejak tanggal 29 dan berakhir 31/05, kegiatan yang dibuka langsung oleh Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si yang berlangsung di aula MA Jangka kampus induk.

Rektor Umuslim menanggapi positif kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa yang mengajak untuk berlomba-lomba ke jalan kebaikan yang diridhai Allah, menghormati orang tua, guru, berperilaku penuh tata krama dan sopan santun serta perilaku islami lainnya yang akan membawa ke arah perubahan yang positif.

Kegiatan yang diikuti 150 orang peserta baik kalangan mahasiswa maupun siswa tingkat SLTA sederajat dalam lingkup Kabupaten Bireuen. Talk Show dengan tema 'Go Hijrah to Jannah' yang dibawakan materinya oleh dr. Ichsan, M.Sc yang merupakan alumni George University, Jerman.

Acara pembukaan yang dihadiri kalangan Rektorat, serta sivitas akademika Umuslim memberikan suasana kekeluargaan yang begitu kental antara mahasiswa serta pemegang kendali kampus Umuslim tercinta. Sementara sebagai pemateri bidang Al-Qur'an diampu oleh Ustad Malik, Lc., MA yang merupakan alumni dari negeri Sudan di Afrika. (al-foto nissazu)