Buka Puasa Bersama Keluarga Yayasan Almuslim Peusangan dan Umuslim

Matangglumpangdua-Bireuen, Senin (12/06) Bertempat di kampus induk tepatnya di Dayah Terpadu Almuslim diadakan acara berbuka puasa bersama yang dihadiri keluarga besar Yayasan Almuslim Peusangan (YAP) dan keluarga besar Universitas Almuslim (Umuslim).  Tampak hadir Tgk. H. Hanafiah Suri (Pembina YAP), Tgk. H. Kafrawi, S.PD.I (Pengawas), H. Yusri, S.Sos (Ketua Yayasan),Tgk.H. Nasir (Yayasan), organ yayasan lainnya, Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si, Warek I Dr. Marwan Hamid, M.Pd, Warek II Drs. Ilyas Ismail, M.AP. Warek III Ir. Saiful Huri, M.Si, Warek IV Dr. Sujiman A. Musa, MA, kalangan Dekan, Direktur, Wakil Dekan, Dosen, staf serta perwakilan mahasiswa dan tak ketinggalan kalangan keluarga sivitas akademika Umuslim .

"Pada kesempatan ini saya secara pribadi sebagai rektor atau secara khusus perwakilan Universitas Almuslim memohon setinggi-tingginya kemaafan jika selama ini ada kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja yang kami lakukan, agar ke depannya kami dapat memperbaiki diri untuk lebih baik," ungkap Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.

"Kita berharap baik dayah terpadu, Madrasah Aliyah Swasta, SMA Swasta, Universitas Almuslim, Institut Agama Islam Aceh di bawah naungan Yayasan Almuslim Peusangan dapat kita kembangkan dan promosikan agar ke depannya lebih baik dan seperti yang kita harapkan," harapan H. Yusri, S.Sos selaku ketua Yayasan Almuslim Peusangan.

Acara berbuka puasa bersama yang diakhiri dengan shalat Isya, tarawih serta witir bersama keluarga besar YAP diimami oleh Ustad Fery dari dayah terpadu Almuslim. (al)