Alumni KKM-PPL Thailand Bertemu Wakil Rektor IV

Kampus Ampoen Chiek Peusangan, Rabu (11/10) bertempat di Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Almuslim (Umuslim) para alumni Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) dan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Umuslim angkatan I dam II mengadakan pertemuan dengan Wakil Rektor IV Ismail Ramli, ST., MT.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri T. Cut Mahmud Azis, S.Fil., MA ( Sekretaris KUI), Drs. Faizin, M.PD (Kordinator PPL), Heri Gustami, S.Kom (Staf Humas), Ratna Walis, S.Pd (Staf KUI), dan Al Azhar, SS., M.Sos (Kepala Pusat Informasi dan Promosi Universitas Almuslim).

Dari laporan alumni KKM-PPL Thailand ternyata mahasiswa Umuslim memperoleh penghargaan terbanyak di antara 13 Universitas se-Indonesia yang mengikuti kegiatan di sana. Berbagai penghargaan diberikan kepada mahasiswa Umuslim antara lain 'The Best Intership Program'.

"Pertemuan ini diharapkan memberikan masukan kepada pihak Umuslim untuk belajar dari pengalaman, berkordinasi dengan baik sehingga tetap membawa nama harum serta kejayaan lembaga ini ke depan", tutur Wakil Rektor IV Ismail, ST., MT. (al)